Peraturan dan Kondisi

Paturan dan Kondisi berikut di rancang agar semua Anggota UKM.Kalbarprov.go.id wajib mematuhi setiap perjanjian yang tertera di bawah ini dan akan dikenankan sanksi apabila ada yang melanggar. Apabila Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut silahkan Menghubungi Kami.


Perjanjian



  1. Pengguna situs UKM.Kalbarprov.go.id diatur dalam perjanjian dimana pengguna, calon Anggota dan Anggota terikat kepada Aturan dan Kondisi yang ditetapkan oleh pihak UKM Propinsi Kalimantan Barat. Pengguna situs UKM.Kalbarprov.go.id mengacu pada Aturan dan Kondisi yang terdapat pada situ tersebut.

  2. UKM.Kalbarporv.go.id dapat merevisi, menambah atau mengurangi Aturan dan Kondisi yang telah ditetapkan. Hasil revisi aturan dan kondisi yang diberlakukan menggantikan aturan dan kondisi sebelumnya, akan diinformasikan kepada anggota melalui sesi berita terbaru yang terdapat pada halaman utama situs ini.


Layanan



  1. UKM.Kalbarprov.go.id adalah situs iklan UKM yang disediakan sebagai media yang dapat dipergunakan oleh pengunjung untuk menawarkan dan mencari produk maupun informasi.

  2. UKM.Kalbarporv.go.id dapat dipergunakan di seluruh Indonesia, dan tidak tertutup bagi negara-negara lainnya di seluruh dunia.


Keanggotaan



  1. Anggota harus berumur 17 tahun keatas dan cukup dewasa untuk bertindak dibawah hukum yang berlaku.

  2. Calon anggota perlu menlengkapi formulir registrasi dengan mengisi informasi yang sesuai dengan keadaan sebenarnya. Setelah informasi registrasi selesai diisi dan dikirim, UKM Pemprov Kalbar akan memberikan kunci aktivasi account berupa URL yang dikirimkan melalui e-mail. URL tersebut harus dapat dikunjungi calon anggota untuk mengaktifkan keanggotaannya.

  3. Anggota bertanggung jawab sepenuhnya atas isi iklan yang dipasang pada UKM Pemprov Kalbar serta atas segala kegiatan yang menggunakan accountnya.

  4. Anggota bertanggung jawab menjaga kerahasiaan passwordnya. Anggota wajib segera memberitahukan kepada UKM.Kalbarprov.go.id apabila ditemukan gangguan keamanan atas accountnya. Account tidak bisa dipindahtangankan kepada orang lain.

  5. UKM.Kalbarprov.go.id berhak memberikan teguran atau peringatan tertulis melalui email kepada Anggota yang terbukti melanggar aturan dan kondisi. Apabila anggota tidak mengindahkan teguran dan peringatan tertulis yang telah disampaikan, maka UKM Pemprov Kalbar dapat menerapkan sangsi pada account yang bersangkutan.

  6. Sangsi yang diterapkan oleh UKM Pemprov Kalbar berupa pemblokiran account anggota. Account yang diblokir tidak dapat dipergunakan untuk mengakses fasilitas-fasilitas UKM.Kalbarprov.go.id. Seluruh iklan aktif yang dipasang dibawah account yang bersangkutan, secara otomatis akan diblokir.

  7. Keanggotaan UKM Pemprov Kalbar dinyatakan berakhir apabila anggota melakukan konfirmasi penghapusan keanggotaan dengan menghubungi kami, atau anggota dicabut keanggotaannya karena melanggar paturan dan kondisi yang ditetapkan oleh UKM.Kalbarprov.go.id tanpa mengindahkan teguran/peringatan yang telah diberikan.


Kegiatan Anggota



  1. Anggota perlu mengisi formulir pemasangan iklan yang telah disediakan, dimana isi iklan harus menunjukkan keadaan sebenarnya.

  2. Anggota dilarang memalsukan, menutupi, memanipulasi identitas dan isi iklan yang mengarah kepada tindakan penipuan atau tindakan lainnya yang dapat merugikan pihak lain.

  3. Anggota setuju untuk tidak memasang iklan yang menjual atau mencari barang yang dilarang diperjualbelikan secara bebas dan bertentangan dengan hukum yang berlaku di Indonesia.

  4. Anggota setuju untuk tidak memasang iklan yang melanggar hak cipta yang terdaftar secara hukum, paten, merek dagang maupun hak cipta intelektual dari pihak lain.

  5. Anggota setuju untuk tidak menggunakan kata-kata maupun penulisan yang sifatnya menyerang, mencemarkan individu maupun kelompok tertentu, kasar, kotor atau yang melanggar etika berinternet.

  6. Anggota setuju untuk tidak memasang iklan yang sama secara berulang kali baik pada kategori yang sama maupun pada katagori lainnya.

  7. Anggota setuju untuk tidak menyalahgunakan fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh UKM Pemprov Kalbar, untuk kegiatan-kegiatan yang dapat merugikan anggota, pengunjung, ataupun pengelola situs UKM.Kalbarprov.go.id.


Tanggung Jawab dan Resiko



  1. Anggota mengetahui bahwa fasilitas dan layanan disediakan sebagaimana adanya, dan UKM Pemprov Kalbar tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang timbul oleh adanya gangguan operasional, teknis maupun non-teknis pada jaringan yang digunakan.

  2. UKM Pemprov Kalbar tidak bertanggung jawab atas isi iklan berupa teks dan gambar yang dipasang, dan hal tersebut sepenuhnya merupakan tanggung jawab anggota sebagai pemasang iklan.

  3. UKM Pemprov Kalbar tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang timbul dari transaksi yang dilakukan oleh pemasang maupun pencari iklan.

  4. Penggunaan seluruh fasilitas KM Pemprov Kalbar oleh anggota adalah sepenuhnya merupakan tanggung jawab dan resiko anggota. Penyalahgunaan fasilitas, pembobolan, pencurian data atau usaha apapun untuk menembus jaringan system UKM.Kalbarprov.go.id merupakan tindakan yang melanggar hukum.


Hak Cipta



  1. Hak cipta UKM.Kalbarprov.go.id dilindungi undang-undang yang berlaku. Dilarang menyadur, mengutip, menyalin, sebagian atau seluruh isi yang terdapat di dalam situs UKM.Kalbarprov.go.id kedalam bentuk apapun dan untuk kepentingan apapun tanpa ijin dari pengelola situs UKM.Kalbarprov.go.id.

Kembali ke atas

Tanya Jawab

Berapa lamakah masa tayangan iklan di halaman situs ukm.kalbarprov.go.id ?



  1. Untuk iklan UKM, kami tidak memberikan batasan apapun untuk masa tayang dari iklan UKM. Semua iklan UKM gratis dan tidak dikenakan biaya apapun.


Apakah untuk mendaftar keanggotaan UKM Pemprov Kalbar dikenakan biaya ?



  1. Untuk pendaftaran atau registrasi di situs UKM.Kalbarprov.go.id sebagai member tidak dikenakan biaya apapun selamanya.


Bagaimana bila para pengiklan di situs ukm.kalbarprov.go.id memberikan informasi iklan yang bersifat penipuan ?



  1. Untuk hal ini, kami selalu akan menindak tegas menghapus pengiklan tersebut dari keanggotaan UKM.Kalbarprov.go.id. Kami juga menyediakan link Komplain/Komentar agar para pengiklan atau pembaca iklan senantiasa mendapatkan informasi iklan yang layak ditayangkan.


Apakah ada batasan teks iklan yang akan ditanyangkan ?



  1. Kami selalu membatasi jumlah teks iklan sesuai dengan jenis iklan yang ditayangkan. Untuk kami mempunyai validasi dari setiap jumlah teks yang melebihi batasan yang telah ditentukan.

Kembali ke atas

Kebijakan Privasi

  1. UKM.Kalbarporv.go.id tidak akan menjual, menyewakan atau memberikan data pribadi anggota anggotanya kepada pihak ketiga untuk alasan apapun kecuali seperti dijelaskan pada poin 3.

  2. UKM.Kalbarprov.go.id dapat memberikan informasi anggota termasuk data pribadi untuk kepentingan hukum dan penyelidikan oleh aparat yang berwenang.

  3. Anggota setuju bahwa UKM.Kalbarprov.go.id dapat mengirimkan pemberitahuan mengenai perkembangan fasilitas dan layanan ke alamat e-mail anggota.

Kembali ke atas

Login Pengguna


Anggota Baru ? Gabung Sekarang
                                        

                           [Lupa Kata Sandi]

Agenda Terbaru